Usaha Bisnis Gorengan, Keuntungannya Cukup Menggiurkan

Sebenarnya ada banyak sekali jenis bisnis usaha sampingan yang ada pada sekitar lingkungan kita. Dari beberapa jenis bisnis dan usaha yang ada di sekitar kita, contohnya saja usaha gorengan yang biasa dijajakan di warung pinggir jalan.

Gorengan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat banyak kita temui di Negara Indonesia tercinta ini. Gorengan juga sudah menjadi salah satu jenis makanan yang sangat khas serta banyak dicari.

Usaha gorengan jbisa kita jadikan untuk peluang usaha sampingan yang bisa kita lakukan pada waktu-waktu yang tertentu saja. Misalnya saja pada waktu pagi hari atau sore hari.

Usaha sampingan yaitu usaha gorengan memang tidak memerlukan banyak biaya yang sangat besar. Makanan gorengan termasuk kedalam kategori makanan yang sangat murah sehingga peminat dan penikmatnya banyak.

Misalnya saja pada kota besar seperti pada wilayah kota Jakarta dan juga Surabaya. Para penjual gorengan disana ada banyak sekali berjajar tepat di pinggir jalan.

Pada umum tukang usaha gorengan disana yang terbilang sudah mapan. Mereka sudah pasti sudah mempunyai tempat sendiri yang lokasi tempatnya strategis. Tempat mereka berjualan seperti pada perempatan jalan yang sangat ramai dilalui orang, di depan tempat perbelanjaan, minimarket, terminal, lingkungan kampus maupun sekolah.

Perkiraan kemungkinan akan pendapatan omzet mereka dari usaha gorengan perharinya terbilang cukup besar jumlahnya. Sehingga para pebisnis usaha gorengan mampu membayar semua biaya sewa tempat lokasi untuk usaha baik itu yang resmi maupunpun yang tidak resmi.

Bagi kamu yang ingin berjualan gorengan untuk salah satu usaha sampingan. kamu dianjurkan tidak boleh terlalu pusing memikirkan akan adanya beberapa hal tersebut. Sebab bisa saja niat pada diri kamu dalam membuka bisnis usaha sampingan tersebut untuk menjual gorengan menjadi tidak terlaksana.

Untuk kamu yang hendak melakukan bisnis usaha gorengan ada beberapa lokasi tempat yang bisa kamu jadikan lokasi tempat untuk melakukan usaha sampingan yaitu berjualan gorengan. Beberapa tempat-tempat tersebut seperti pada pinngiran lapangan maupun pada taman yang biasanya diramaikan oleh orang pada waktu sore hari.

Karena pada taman biasa dijadikan sebagai salah satu pusat tempat untuk refreshing oleh para masyarakat dan warga sekitar. Dan biasanya juga mereka pergi ke taman sambil mengajak keluarga, anak-anak, teman dan lainnya.

Pada lokasi tempat yang seperti ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat lokasi usaha gorengan. Sebab usaha gorengan yang hendak kamu kerjakan juga masih sekedar dalam usaha sampingan yang baru dicoba.

apabila pada suatu ketika diri kamu sudah mempunyai modal yang terbilang cukup Serta sudah bukan lagi menjadikan usaha gorengan sebagai usaha sampingan. Maka diri kamu perlu lagi berfikir demi mencari sebuah tempat lokasi yang terbilang sangat strategis untuk mendatangkan pelanggan. Paling tidak tempat lokasi usaha tersebut bisa untuk digunakan dalam waktu yang jangka panjang.

KUNJUNGI: TEMPAT MAKAN MURAH BANDUNG

Peluang Bisnis Usaha Gorengan

usaha gorengan
satujam.com

Bagi diri kamu yang saat ini sudah mempunyai modal yang terbilang cukup dan kemudian berminat untuk menjalani bisnis usaha gorengan. Maka untuk kamu bersiaplah untuk membuka bisnis usaha gorengan, sebab peluang bisnis usaha gorengan masih sangat terbuka lebar.

Lihatlah sendiri pada tempat lokasi yang ramai, seperti pada perempatan jalan yang biasanya terdapat pedagang penjual gorengan yang dagangannya selalu ramai dan laris. Lokasi tempat yang trategis seperti ini sangat mempu untuk melakuan berbagai jenis bisnis usaha.

Namun mungkin saja bisnis usaha gorengan adalah salah satu jenis usaha yang jenis dagangannya memang terbilang banyak diminati. Usaha gorengan memang sangat lumayan menguntungkan bagi pedagangnya.

Sebab mereka tidak memerlukan modal yang terbilang terlalu besar jumlahnya. Jumlah modal yang jumlahnya terbesar kemungkinan hanya pada sewa lokasi tempat ataupun pada modal untuk membuat gerobak (apabila berjualan gorengan memakai gerobak).

Beberapa tempat yang terbilang bagus untuk melakukan bisnis usaha gorengan contohnya ialah seperti pada:

  • Perempatan jalan yang biasa ramai dilalui oleh banyak orang
  • Sekitar lokasi halte-halte angkutan umum atau bis yang biasa dikunjungi penumpang
  • Pada tempat lokasi yang ada di sekitar terminal yang selalu ramai dengan calon penumpang
  • Disekitar lokasi pabrik yang mengijinkan bagi para karyawan untuk keluar pada saat jam istirahat
  • Di lingkungan lokasi pasar yang selalu ramai dengan aktifitas para pedagang dan pembeli
  • Lingkungan lokasi sekolah maupun kampus yang selalu diramaikan oleh para penuntut ilmu
  • Di depan tempat minimarket yang selalu ramai oleh para pengunjung/pembeli

Apabila melihat makanan gorengan yang menjadi salah satu jenis makanan difavorit oleh para masyarakat lokal. Maka peluang dalam bisnis usaha gorengan ini masih tetap terbilag sangat menjanjikan.

Beberapa orang yang berbisnis usaha gorengan untuk pekerjaan sampingan biasanya mereka juga ada yang menggunakan metode usaha“titip dagangan” pada warung-warung. Mereka biasanya mengolah serta menggoreng gorengan dirumah lalu kemudian dititpkan ke beberapa warung-warung yang sekiranya ramai.

KUNJUNGI: TEMPAT MAKAN ENAK MEDAN

Tips Usaha Gorengan, Tips Sederhana

usaha gorengan

Dalam usaha gorengan ada beberapa hal untuk kita yang perlu diperhatikan ketika memulai usaha gorengan. Beberapa hal yang perlu kita perhatikan tersebut bertujuan supaya bisnis usaha gorengan yang kamu kerjakan menjadi berjalan dengan baik. beberapa hal tersebut yaitu:

  • Menjaga kebersihan tempat dan gorengan yang diual.
  • Sering mengganti minyak goreng yang telah dipakai untuk menggoreng gorengan.
  • Menempati tempat yang sangat strategis untuk melakukan usaha berjualan.
  • Berikan jumlah harga yang sewajarnya saja. Meski lokasi kamu dalam berjualan tidak ada saingan, karena pelangga cenderung akan pergi.
  • Pasanglah nomer handphone yang bisa dihubungi supaya bisa memberitahukan kepada pembeli kalau kamu menerima pesanan gorengan dengan jumlah yang tertentu.

KUNJUNGI: IBU HAMIL MAKAN MIE INSTANT

Prospek Usaha Bisnin Gorengan

usaha gorengan

Bagaimanaah prospek dalam bisnis berjualan gorengan pada saat ini?

Gorengan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat familiar. Gorengan sudah dimakan oleh hampir dari semua golongan orang. Jadi tidak heran apabila kamu menanyakan bagaimana tentang prospek usaha gorengan. Tentu saja bisnis usaha gorengan masih selalu bagus untuk dikerjakan.

Macam-macam Jenis Makanan Gorengan

usaha gorengan

Jenis gorengan apa saja sih yang biasa dijual?

Di negara Indonesia ini ada beberapa jenis makanan gorengan khas Indonesia yang biasa dijual oleh para penjual gorengan. Beberapa macam dan jenis makanan gorengan tersebut seperti tahu, pisang, tempe, risolm, bakwan, singkong dan ubi.

Tidak terlalu banyak juga akan macam-macam jenis gorengan yang biasa ditawarkan oleh penjual gorengan biasanya. Seperti yang biasanya terlihat pada beberapa tempat penjual gorengan yang selalu memajang gorengannya.

Gorengan yang dipajang tersebut yaitu gorengan yang sudah digoreng sebelum dipajang dan bukan gorengan yang digoreng ketika para pembeli datang. Jenis gorengan yang biasa dipajang tersebut antara lain adalah tahu isi, risol, pisang goreng, ubi/ketela, ada juga yang menjual gorengan lumpia isi, bakwan yang biasa maupun bakwan udang, serta beberapa macam jenis gorengan yang lainnya.

 

 

Leave a Comment